Franchise Takoyaki Modal Kecil Untung Besar

Tahukah Anda bahwa cemilan khas Jepang saat ini menjadi salah satu ladang uang pebisnis di Indonesia. Salah satunya adalah melalui bisnis franchise takoyaki, yaitu salah satu cemilan yang sangat terkenal di negeri sakura. Di Indonesia sendiri, cemilan yang satu ini sudah jadi menu pendamping di banyak gerai terkemuka yang khusus menyajikan makanan khas Jepang. Anda tertarik membuka usaha ini?

franchise takoyakiTakoyaki merupakan cemilan yang berbahan dasar tepung terigu dicampur daging gurita. Kalau Anda pernah mencoba sala ikan yang merupakan kuliner khas Kota Pariaman Sumatera Barat, maka cemilan takoyaki ini sedikit mirip dengan sala, hanya saja campuran dagingnya adalah daging gurita. Yang kemudian digoreng dengan alat khusus, lalu disajikan dengan saos asam manis khas Jepang Belum banyak yang tahu tentang potensi bisnis takoyaki, padahal jika dikaji dari keuntungan yang didapatkan, akan sangat menggiurkan.

Pilih Franchise Takoyaki Yang Tepat

Sebelum memulai usaha, tentu Anda harus mencari mitra franchise takoyaki. Caranya dengan mencari tahu eksistensi dari  beberapa usaha franchise yang ditawarkan melalui internet, atau melalui promosi langsung kepada Anda. Apakah sudah berkembang atau masih memulai usaha. Karena lebih baik mencari mitra yang usahanya sudah berkembang, sebab Anda akan lebih mudah untuk memasarkan dan meningkatkan perkembangannya, sebab produk bisnis tersebut sudah punya pasar yang luas dan tetap. Berbeda jika usahanya baru dirintis, dimana Anda belum bisa menganalisa sejauh mana potensi perkembangannya untuk jangka panjang.

Kalau bicara soal modal, untuk bermitra mengembangkan bisnis takoyaki secara umum tidak membutuhkan biaya yang besar. Cukup menyediakan anggaran Rp 2jutaan saja, Anda sudah bisa memulai usaha tersebut. Karena biasanya pengusaha franchise sudah mempersiapkan bahan baku, cara membuat takoyaki, hingga booth khusus yang nantinya akan digunakan untuk menjual produk takoyaki. Anda tinggal ikuti aturan dan siap-siap dapat untung.

Potensi Keuntungan Franchise Takoyaki

Jika merunut pada cara penjualan takoyaki di Jepang, biasanya penjual menyediakan satu porsi takoyaki berisi 4 hingga 8 buah takoyaki yang ditata di dalam kertas berbentuk kapal. Di Indonesia, kebanyakan pengusaha franchise takoyaki mengadopsi cara tersebut, dengan banderoll harga berkisar Rp3000-Rp4000 per buah takoyaki. Potensi keuntungannya cukup besar, karena bahan bakunya sudah tersedia di Indonesia, tinggal bagaimana sistem bagi hasil yang diterapkan antara Anda dan mitra usaha. Namun selama Anda memilih mitra yang tepat, maka usaha ini akan sangat menjanjikan keuntungan terus menerus.
Anda penasaran ingin mencoba memulai usaha franchise takoyaki ini? jangan ragu, karena peluangnya sangat dahsyat. Apalagi orang Indonesia terkenal dengan daya beli kulinernya yang sangat tinggi, sehingga apapun produk baru, apalagi makanan luar negeri dijamin akan punya tempat di hati masyarakat. Ayo mulai sekarang juga, dan nikmati keuntungannya melalui bisnis franchise yang terpercaya.