Bisnis Franchise Makanan Yang Trend Tahun 2016

Beberapa tahun belakangan Bisnis Franchise Makanan semakin diminati semua kalangan yang ingin mencoba peruntungan di dunia usaha. Tapi sebelum memulai harus pandai memilih jenis Bisnis Franchise Makananbisnis makanan yang tepat, agar hasilnya memuaskan. Berhubung tahun 2016 baru memasuki bulan ketiga, maka tak ada salahnya Anda memilih satu diantara beberapa jenis bisnis makanan yang memiliki prospek menjanjikan tahun ini. Apa saja jenisnya?

Seperti Anda dan banyak orang ketahui, makanan merupakan bahan pokok manusia untuk bertahan hidup. Makanya setiap saat manusia membutuhkan makanan, berangkat dari perspektif itulah para pengusaha terdahulu mencoba mengemas bisnis makanan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, sehingga mampu memenuhi kebutuhan si pebisnis hingga 7 turunan. Tapi tidak semua pebisnis berakhir sukses seperti itu, ada pula yang terpaksa gulung tikar karena tak kunjung menemukan pilihan produk yang tepat. Buat Anda, setidaknya informasi berikut ini bisa jadi acuan agar tidak salah memilih produk makanan yang bernilai jual tinggi.

3 Jenis Bisnis Franchise Makanan Menguntungkan Tahun Ini

Setidaknya ada tiga pilihan Bisnis Franchise Makanan yang menurut beberapa pakar ekonomi memberikan peluang bagi seseorang untuk mulai membangun kerajaan bisnis makanan. Pertama adalah bisnis makanan ringan yang up to date (terkini), bisnis makanan online, dan bisnis makanan super sehat.

  • Makanan Ringan Terbaru

Kalau dahulu makanan ringan berupa gorengan, atau roti bakar, kentang goreng menjadi pilihan masyarakat yang suka ngemil. Maka untuk tahun ini akan sedikit terpinggirkan oleh hadirnya makanan ringan yang lebih inovatif, misalnya pisang goreng keju, sosis bakar, takoyaki, kebab, dimsum, dan makanan khas luar negeri yang dikemas sesuai dengan lidah orang Indonesia. Pangsa pasarnya cukup luas, modalnya juga terbilang kecil, tapi keuntungannya bisa berlipat ganda.

  • Makanan Online

Untuk jenis ini, memang makanan yang dijual terbatas, sebab tentunya yang bisa tahan lama, karena konsumen bisa datang darimana saja, tak melulu dari daerah dimana pebisnis tinggal, sebab promosinya dilakukan melalui internet yang bisa diakses dimana saja. Kalau Anda mau memilih Bisnis Franchise Makanan  ini, maka yang perlu dilakukan adalah memilih produk yang tahan lama, dan cara promosi yang tepat. Karena para pebisnis online yang sukses mengandalkan dua hal di atas.

  • Makanan Super Sehat

Siapa yang tak ingin hidup sehat? Apalagi dengan kondisi masyarakat saat ini yang sudah dicekoki oleh produk makanan instan yang jauh dari kata sehat. Makanya jika Anda bisa menyediakan produk makanan yang sehat dengan bahan alami tanpa pengawet serta memiliki rasa yang lezat, sudah pasti akan dipilih banyak orang.

Kalau Anda sudah memilih salah satu jenis Bisnis Franchise Makanan yang akan dijalankan tahun ini, sekarang saatnya menyusun strategi agar usaha bisa berjalan lancar dan target keuntungan yang Anda tetapkan bisa dicapai dengan mudah. Semoga sukses.