Franchise Makanan Jepang Murah

Franchise makanan Jepang murah biasanya berupa makanan camilan yang enak khas Jepang. Franchise ini memberikan kemudahan pada penikmat makanan jepang untuk menikmati camilan yang enak tanpa harus datang ke restoran Jepang. Yang menjadi keunggulan dari franchise makanan jepang adalah cara pengolahannya yang mudah dan bisa langsung difahami bahkan oleh para pengusaha pemula. Dengan begitu makanan bisa ditunggu beberapa menit oleh pembeli dan langsung dibawa pulang atau dimakan di tempat. Banyak yang membuka booth atau kedai franchise karena merasa keuntungan yang didapatkan cukup besar dan memiliki prospek yang baik.

 Ragam Franchise Makanan Jepang Murah

Dari sekian banyak franchise makanan Jepang murahberikut ada dua jenis makanan jepang yang seringkali terlihat dan banyak digandrungi terutama oleh anak muda.

  • Franchise makanan Jepang murah Takoyaki dan Okonomiyaki

franchise makanan Jepang murahTakoyaki merupakan jajanan kaki lima yang ada di Jepang dan paling populer di sana. Mencontoh masyarakat Jepang yang suka akan takoyaki, maka di Indonesia pun masyarakatnya mulai menyukai takoyaki. Cara pengolahannya mudah dan bisa diisi oleh berbagai jenis isian seperti gurita, daging, atau pun keju. Harga jual yang biasa ditawarkan cukup terjangkau dan bisa mengganjal perut yang sedang kelaparan. Karena hal ini merupakan makanan camilan , tidak disarankan untuk dimakan ketik lapar, karena akan ada hasrat untuk menambah lagi.

Selain takoyaki, biasanya franchise bersamaan dengan  okonomiyaki yang juga sama sama populer di Negara asalnya. Terbuat dari tepung dengan isi yang terdiri dari daging pun sayuran. Di Indonesia disebut juga dengan bala bala atau bakwan tetapi ukurannya lebih besar. Kedua makanan ini menjadi peluang usaha yang bisa dikembangkan untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

  • Pilihan Lain: Rice Bowl

Paket nasi sederhana khas Jepang pun mulai merambah pasar franchise. Isi dari sebuah mangkuk adalah nasi atau onigiri, daging yang dicampur dengan saus teriyaki ala Jepang dan ditambahkan sayuran. Menu seperti ini banyak diminati karena memiliki cita rasa jepang yang dominan dan bisa memberikan efek kenyang pada perut lebih lama. Untuk membuatnya pun tidak terlalu sulit karena semua banyak hanya tinggal diplatting di atas mangkuk kertas atau plastik lalu ditutup.

Kedua makanan dan franchise tersebut merupakan yang paling banyak diminati karena memiliki ciri khas dari Jepang yang cukup kental.  Dikatakan bahwa dalam menjalankan bisnis franchise makanan Jepang murah, modal akan kembali dalam waktu yang cepat. Dari yang sudah menjalankan, dalam waktu 1 hingga 2 bulan modal akan kembali dan jika terus dikembangkan maka keuntungan menjadi semakin besar dan semakin membeikan kesuksesan di dunia franchise untuk para pengusaha muda yang baru memulai tersebut.